Rabu, 03 Juni 2009

aku tahu siapa itu

hari apa ini?
apa hari ini hari dimana aku akan mendapat ribuan sanjungan atau bahkan jutaan pujian.


hmmmm?


hal bodoh apa itu? aku tidak perlu itu semua karena aku kini sedang tidak berada didalam dunia yang penuh fatamorgana. sudah buka semua topeng kalian aku tahu siapa wajah wajah di balik itu semua.


hey apa kalian bangga dengan semua hal ini?
dan apa yang sebenarnya kalian inginkan?
mungkin jawaban dari kalian berbeda beda tapi yang pasti tujuan dan tindakan kalian sama. tenang saja aku akan tetap menganggap semua seperti biasa hanya saja aku akan merubah sedikit skenario yang sudah ada teru tama untuk KAMU. aku akan tetap bertingkah layaknya seorang bayi yang selalu melakukan hal sesuai kehendak orang tuanya. tapi ingat aku tetap akan merubah skenario yang ada. dan lambat laun seorang bayipun akan tumbuh menjadi dewasa dan pada saat itulah kalian terutama KAMU akan menyaksikan tayangan dari semua skenario yang aku ubah selama ini.

Tidak ada komentar: