Minggu, 01 Maret 2009

hari ini

buka mata

lihat handphone apakah ada sms?hmmm ternyata 3 sms dan satu miss call.
sms pertama dari sissi : sya, dimana mau ke rumah gw jam brp?
sms kedua dari pak firman: sya, komplek kamu jauh ga dari rumah echa?
sms ketiga dari astri : sya, ntar malem jalan yu?
satu miss call dari : sissi

hey...ada kegiatan apa hari ini?

oh gw ingat jam 11 les private di rumah sissi sama pak firman.
berjalan berjalan berjalan menempuh rumah sissi dengan rintikan hujan tertetes ke tubuh dan buku-buku yang ku bawa.
Saatnya belajar!
hah! kenapa materi yang di kasih susah di tangkep?tapi kok sissi gampang banget nangkepnya. Ini soal susah, gw yang minim belajar, sissi yang emang pinter, atau gw yang ga fokus gara-gara mikir sesuatu.
hmmm...
entahlah...
Tapi yang jelas GW BELUM SIAP UAN, SIMAK, SMPTN!
DAMN!

kembali menempuh rumah.
terdiam di kamar.
hmmm...apa kegiatan selanjutnya?
berfikir
berfikir
berfikir
arghhh gatau ngapain lagi.yaudah ah TIDUR.

hmmm...langit tampak gelap.jam berapa sekarang?
HAH! setengah tujuh!
waduh...
ambil tumpukan soal yang tergeletak di kamar.hmmm mulai dari mana ini?
matematika, fisika, kimia, atau biology? (damn! susah smua)
ok.sya kerjain kimia!
waw materi lupa semua...
usaha
usaha
usaha
akhirnya jam tertuju pada angka 22.00
arghhh tutup semua soal lalu
berdoa dan berharap simak esok hari lancar.amiiiiiiiin....

Tidak ada komentar: