Sabtu, 21 Maret 2009

lari

ga pernah kan aku minta buat jadi kaya gini tapi paling ga aku mau KOMIT sama apa yang udah dijalanin.
kamu udah maminta dan membuat aku berlari sampe tempat yang kamu inginkan di awal dulu. tapi tiba -tiba sekarang kamu minta buat berhenti mendadak(senaknya banget).
kenapa?

apa karena di depan sana ada batu-batu besar? aku bisa melewatinya

apa karena di depan sana ada jalan berlubang? aku bisa melompat untuk menghindarinya

atau

apa karena aku memang harus istirahat karena fisik aku ga sanggup? aku sanggup dan aku akan terus berlari untuk sampai garis finish.


KENAPA?


terserah mau apa alesannya. karena aku sudah terlalu jauh berlari dan jangan pernah lagi berteriak untuk menyuruh aku berhenti karena itu
GA MUNGKIN
GA MUNGKIN
dan
GA MUNGKIN.

aku mau sampai di titik finish
aku akan berhenti jika aku memang benar-benar ga sanggup lagi berlari.

dan karena aku masih sanggup berlari, jangan lagi kamu berteriak dan lebih baik kamu bantu aku dengan memberikan aku air bila aku terhaus pada saat berlari.

Tidak ada komentar: