Minggu, 12 April 2009

coklatnya di taman

setiap hari tampak anak lelaki dan gadis kecil bermain di taman tapi kini pemandangan itu sudah tiada. yang ada hanya anak gadis yang bermain sendirian . gadis kecilpun mencari kemana temanya kini?
akhirnya ia tahu bahwa anak lelaki itu sedang jatuh sakit.


gadis kecilpun pergi menjenguknya. tapi apa yang didapat? anak lelaki itu tak mau di jenguk oleh gadis kecil karena ia tak mau kelihatan lemah di depan siapapun apa lagi di depan gadis kecil itu. gadis kecilpun menangis kebingungan. ia bertanya melalui memo yang dititipkan kepada ibu anak lelaki tersebut "sebenarnya kamu sakit apa?'. anak laki laki itupun membalas "sudah kamu tak perlu tahu aku tidak sakit, aku cuma tidak mau bermain".


gadis kecil makin bingung dengan sikap temanya yang menjadi marah marah. ia pun tak mau mendekatinya karena anak lelaki itu yang memintanya.
gadis kecilpun hanya mampu berdoa
" ya TUHAN semoga dya cepat sembuh agar aku bisa bermain lagi.
smoga ia segera bisa merasakan kembali lembutnya ice cream, manisnya permen, dan lezatnya coklat.aku juga akan berjanji aku akan selalu memberinya coklta jika ia sembuh lagi."

kini dari kejauhan hanya tampak gadis kecil yang sedang bermain sendiri di taman dan gadis kecil itu selalu membawa coklat di tangnanya sebagai hadiah jikalau anak laki laki itu sudah sembuh dari penyakitnya

Tidak ada komentar: