Jumat, 10 April 2009

KACA


KACA


mungkin bagi sebagian orang menyukai benda ini.

Tapi buat ku TIDAK!

aku benci benda ini.setiap aku melihat benda ini, benda ini selalu menampilkan musuh terbesar dalam hidupku. musuh yang sampai detik ini aku belum mampu mengkalahkanya. setiap hari pikiranku selalu berotasi untuk mengkalahkannya.

benda ini tak hanya menampilkan musuhku saja tapi benda ini juga selalu menterjemahkan hal hal yang tak mau aku tahu. benda ini salalu menghipnotis pikiranku setiap kali aku bertemu. selalu membuat pikiran dan perasaan berkontradiksi tanpa spesifikasi yang pasti.

setiap hari pikiranku semakin berhaleday dengan benda ini aku selalu mau menghancurkannya. tapi itu tidak mungkin karena benda ini adalah media satu satunya untuk aku dapat mengalahkan musuh terbesarku.

Tidak ada komentar: